Daftar Yuuk…

Layanan Online

Monthly Archives: December 2012

PELANTIKAN PENGURUS BEM

KETUA STIES LANTIK PENGURUS BEM
Dengan berakhirnya masa bakti pengurus BEM tahun 2012, Hari Rabu 19 Desember 2012 bertempat di aula STIESurakarta. Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta (STIES), Drs. Sunarto Isstianto,MM melantik pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2013.
Dalam kesempatan tersebut Berliona Frienza (Ketua BEM Baru) dari progam studi Akuntansi mengatakan terima kasih atas kepercayaannya untuk menjadi Presiden Mahasiswa di STIES. Dia mengatakan akan menjalankan tugas yang diamanahkan kepada nya, dan siap menampung aspirasi mahasiswa untuk kemajuan STIE Surakarta.
Dalam kesempatan yang sama Ketua STIESurakarta, juga secara resmi telah membubarkan panitia wisuda yang ke 25, harapannya pada wisuda berikutnya akan lebih baik lagi dari pada periode-periode sebelumnya.

STIE Surakarta Wisuda ke 25

STIE SURAKARTA WISUDA KE 25
Sabtu, 8 Desember 2012, STIES (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta) menyelenggarakan Wisuda Sarjana dan Ahli Madya ke 25 di Sunan Hotel Solo. Pada kesempatan ini STIES mewisuda 57 mahasiswa, 46 mahasiswa dari program studi Manajemen, 8 mahasiswa dari S1 Akuntansi, dan 3 mahasiswa dari program D3 Akuntansi.
Menurut Pembantu Ketua Bidang Akademik Andri Nurtantiono,SE,MM, sampai wisuda kali ini STIES telah mewisuda 2.393 dari program studi Manajemen dan Akuntansi yang telah terakreditasi oleh BAN-PT.
Pada sambutannya Ketua STIESurakarta, Drs. Sunarto Isstianto,MM menyampaikan dengan lulusan ini mudah-mudahan bisa meningkatkan kualitas hidup lulusan dan bisa memberikan manfaat bagi dirinya sendiri, keluarganya dan orang-orang disekitarnya.
Pada wisuda kali ini STIES memberikan penghargaan kepada wisudawan terbaik dari program studi Manajemen Sdr. Mursid Hidayat,SE, dan Ningrum Sugiharti,SE, dari Program studi S1 Akuntansi Sdr. Agnes Putri Utami Ningrum,SE, dan sdr. Vivik Nurasiqin Sutanto,A.Md.

CEO Lecture

GALAU DALAM MEMBUAT BISNIS
Seringkali mahasiswa kebingungan ketika mau membuat usaha. Mereka kebingungan mencari ide, modal , bahkan lebih jauh lagi bingung bagaimana mengembangkan usahanya. CEO Lecturer kali yang diadakan hari Senin, 3 Desember 2012, memberikan motivasi kepada mahasiswa yang sedang “galau” dalam membuat usahanya. Pembicara utamanya adalah Wahyu Liz “Adaideaja”, seorang yang pakar di industri kreatif. Satu statement dari Mas Wahyu Liz yang ditekankan ketika mahasiswa mau memulai usaha adalah “modal utama kita dalam membuat usaha adalah apa yang bisa kita mampu, lakukanlah!” Mahasiswa dimotivasi bila ingin membuat usaha, jangan terlalu muluk-muluk. Buatlah usaha yang simple. Bisa melihat dari hobby ataupun dari masalah di sekitar kita.

December 2012
M T W T F S S
« Nov   Jan »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

E-Jurnal

E-Campus

Alumni STIES

Traffic Online

Denah Lokasi