Daftar Yuuk…

Layanan Online

PERAYAAN HARI PENDIDIKAN NASIONAL DAN DIES NATALIS KE-25 STIE SURAKARTA

Rabu, 2 Mei 2018. Upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Hall Utama Kampus STIE Surakarta berlangsung khidmat, Acara tersebut dihadiri seluruh keluarga besar STIE Surakarta mulai dari dosen, karyawan, dan mahasiswa. Pembina Upacara dipimpin langsung oleh Ketua STIE Surakarta Dr. Budi Istiyanto, S.E., M.M., M.H.

Dr. Budi Istiyanto, S.E., M.M., M.H. mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejuang pendidikan atas dedikasi untuk mengabdi seluruh jiwa dan hati demi meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia. “Dengan adanya peringataan Hari Pendididkan Nasional tidak hanya mengenang jasa perjuangan KI Hajar Dewantara, akan tetapi sebagai warga Indonesia yang berpendidikan mampu merefleksikan pendidikan sebagai peningkatan mutu kehidupan.

Selain itu, Dr. Budi Istiyanto, S.E., M.M., M.H. juga menyampaikan pesan dari Kemenristekdikti bahwa kita warga Indonesia harus membumikan pendidikan tinggi dan meninggikan kualitas sumber daya manusia Indonesia. Tidak hanya berhenti disitu saja, perguruan tinggi dituntut untuk mendidik mahasiswa agar dapat mengembangkan pengetahuan, ketrampilan, dan keahlian khusus dalam masyarakat umum.

Upacara Hardiknas pada hari ini juga bertepatan dengan Dies Natalis STIE Surakarta ke-25 tahun. Rangkaian acara demi acara menyambut Dies Natalis ke-25 tahun sudah berlangsung sejak bulan April lalu. Dr. Budi Istiyanto S.E., M.M., M.H. selaku Ketua STIE Surakarta berharap di umur yang sudah menginjak seperempat abad ini semoga STIE Surakarta mampu menjadi salah satu perguruan tinggi swasta yang menciptakan generasi muda yang tidak hanya pandai dalam bidang akademis tetapi juga dalam bidang wirausaha.

Pada peringatan hari pendidikan nasional dan Dies Natalis ke-25 tahun ini diselingi oleh pembacaan penerima penghargaan kinerja terbaik kepada elemen STIE Surakarta yang telah berdedikasi  membantu mewujudkan generasi muda yang berpendidikan tinggi dan memiliki skill yang mumpuni dalam segala bidang.  Penerima penghargaan ini adalah Bp. H. Salimin, M.M., beliau adalah dosen STIE Suakarta yang telah berdedikasi selama kurun waktu 30 tahun. Satu lagi yaitu Sdr. Sriatun, beliau adalah Kepala Bagian Administrasi dan Umum STIE Surakarta yang juga telah berdedikasi tinggi kepada kampus kami. Ketua STIE Surakarta juga mengucapkan terima kasih kepada penerima penghargaan atas kerja kerasnya demi memajukan kampus STIE Surakarta sampai saat ini.

 

December 2018
M T W T F S S
« May    
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  
E-Jurnal
E-Campus
Alumni STIES
Traffic Online
Denah Lokasi