Daftar Yuuk…

Layanan Online

Sosialisasi Bahaya Narkoba dan HIV / Aids oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Surakarta

Selasa, 8 Mei 2018. Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Surakarta bekerjasama dengan BEM STIE Surakarta adakan seminar sehari dengan tema “Bahaya Penyalahgunaan Narkoba dan Penyakit HIV/AIDS. Acara ini berlangsung di Aula STIE Surakarta.

Ketua STIE Surakarta, Dr. Budi Istiyanto, S.E., M.M., M.H. memberikan sambutan sekaligus mendukung secara penuh kegiatan sosialisasi ini. Beliau mengatakan kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa STIE Surakarta karena bahaya narkoba merupakan hal utama dibalik maraknya seks bebas hambatan yang terjadi di masyarakat sekarang. Narkoba maupun NAPZA merupakan 2 hal yang sama mematikan untuk para penggunanya, bahkan Indonesia merupakan salah satu konsumen Narkoba terbesar di dunia. Hal ini merupakan hal yang dilema untuk Negara Indonesia.

Turut hadir Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Surakarta. Beliau mengatakan bahwa pergaulan bebas dan obat-obatan terlarang sangat mudah kita jumpai saat ini bukan hanya di kota besar saja akan tetapi sudah sampai ke pelosok desa, tanpa adanya pengawasan yang ketat dan bekal iman yang kuat bukan tidak mungkin anak bangsa akan terperosok kedalamnya.

Adapun dalam perkembangan dunia sekarang, banyak narkoba baru yang dibuat untuk mengelabui keamanan negara karena belum adanya hokum mengenai obat-obatan terlarang tersebut. Maka dari itu, sudah sepantasnya mahasiswa bersiaga penuh mengenai narkoba dan seks bebas sebagai penyebar utama virus HIV/AIDS dengan menghindarinya dan mengetahui dampak-dampak buruk dari kelakuan tesebut.

Eko Wardana selaku Ketua BEM STIE Surakarta mengucapkan terimakasih khususnya kepada Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Surakarta yang telah menyempatkan waktu untuk sosialisasi tentang bahaya narkoba dan HIV/AIDS di STIE Surakarta semoga acara yang mengarah kepada hal yang positif ini bisa memberikan dampak yang jauh lebik baik kedepannya bagi mahasiswa STIE Surakarta agar tidak terjerumus kepada obat-obatan terlarang dan pergaulan bebas yang dapat merrusak masa depan.

Acara yang diikuti oleh 200 mahasiswa itu diakhiri dengan sesi tanya jawab dan foto bersama.

January 2019
M T W T F S S
« May    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  
E-Jurnal
E-Campus
Alumni STIES
Traffic Online
Denah Lokasi